sUuEUHZDAnQE3BQEVuLEQxdQyEWaSh1hwhgC75Ld

Cara Menggunakan Androgel Untuk Kebugaran

Andro Gel

Andro Gel adalah hormon testosteron yang berupa gel umumnya diresepkan oleh dokter untuk meningkatkan kadar testosteron pada pria. Penggunaan androgel tidak seperti obat sintetis lainnya sering tertelan atau intravena, AndroGel diterapkan dengan cara langsung dioleskan pada kulit, membasahi otot dan aliran darah. Menggunakan produk androgel untuk mendapatkan massa otot untuk keperluan binaraga adalah mungkin. Namun, ada beberapa langkah yang perlu diperhatikan Instruksi 

A. Aplikasi 

  1. Menentukan waktu yang tepat dalam menggunakan AndroGel. Penelitian telah menunjukkan bahwa waktu yang tepat dalam menggunakan androgel adalah di pagi hari. Hal ini akan memberikan waktu tubuh Anda untuk menyerap gel. Oleh karena itu, penting untuk memastikan bahwa andogel perlahan-lahan merembes jalan ke dalam aliran darah Anda. 
  2. Cuci dan keringkan kulit Anda secara menyeluruh sebelum menggunakan AndroGel. Pori-pori Anda harus bersih. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan androgel atau patch segera setelah Anda mandi dan kulit Anda terbebas dari kulit mati. 
  3. Gunakan AndroGel seperti yang instruksikan, hanya menggunakan isi dimasukkan dalam kantong gel tunggal atau patch. Pastikan untuk menggunakan androgel sesuai dosis. Biarkan mengering selama sedikitnya lima menit. Setelah mengering gel, 

 B. Latihan dan Modifikasi diet 

  1. Meningkatkan intensitas dan frekuensi latihan Anda. Karena keinginan Anda adalah untuk meningkatkan massa otot, latihan seperti bench press, menekan kaki, jongkok, dan ikal lengan yang penting dalam bahwa dalam latihan melibatkan otot-otot besar dalam tubuh Anda. AndroGel akan mulai bekerja, biasanya selama periode satu sampai dua minggu, secara bertahap akan menambah tingkat energi Anda dan drive sehingga Anda dapat mengangkat beban lebih pada gerakan kekuasaan. Hal ini akan mendorong jaringan otot Anda untuk batas-batasnya. Agen testosteron dalam AndroGel akan bekerja cepat memperbaiki jaringan, memungkinkan untuk pertumbuhan otot yang cepat. 
  2. Mengurangi latihan kardiovaskular dan aerobik selama periode bangunan massa dan siklus AndroGel. Hal ini penting untuk meningkatkan efek dari gel dalam membangun massa otot. Meskipun latihan aerobik yang penting, sering latihan kardio akhirnya akan meningkatkan berat badan. Tujuan Anda adalah dengan menggunakan AndroGel untuk meningkatkan massa otot. Selama massa pembentukan, hanya melakukan aerobik satu atau dua kali seminggu untuk menjaga darah Anda mengalir dan jantung Anda kuat. Gunakan sebagian besar energi Anda untuk berkonsentrasi pada gerakan massa pembentukan . 
  3. Meningkatkan asupan protein dan karbohidrat tepung saat menggunakan AndroGel. Kalori ini akan bekerja dengan gel dalam menambah ukuran sel-sel dalam otot Anda. Kalori karbohidrat bertambah akan memungkinkan otot untuk menyimpan gula tingkat tinggi, menambah energi Anda sehingga Anda dapat bubur melalui berat, gedung latihan massal.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment